• Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura

  • Follow me on Twitter

Buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura BEST SELLER

photo1 (19)

Alhamdulillah, buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura sebanyak 500 eks yang dijual mandiri sudah habis. Bagi rekan-rekan yang ingin memili buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura bisa membeli buku tersebut di toko buku Gramedia dan Toga Mas seluruh Indonesia.

S__2711555

Membeli buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura tidak hanya sekedar mendapatkan informasi bagaimana cara mendapat beasiswa kuliah ke Jepang, tidak hanya sekedar mendapat energi positif, motivasi dan inspirasi dari kisah-kisah pelajar Indonesia yang sedang kuliah di Jepang tetapi juga merupakan kesempatan beramal karena royalti penjualan buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura didonasikan untuk pendidikan adik adik di Indonesia melalui program beasiswa PPI Osaka-Nara yakni TIF-PPI ON (Taiyou Indonesia Foundation- PPI Osaka Nara).

Alhamdulillah buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura juga menjadi buku BEST SELLER di tahun 2014 ini. Buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura dipajang di rak BEST SELLER toko buku Gramedia.

rak_best_seller

Buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura juga mempunyai Fanpage FB dan sudah ada 523 orang yang bergabung, bagi rekan-rekan yang ingin bergabung dan mendapatkan informasi seputar beasiswa untuk pertukaran pelajar, beasiswa S-1, S-1 dan S-3 serta ingin mendapatkan kata-kata motivasi, silahkan bergabung dengan klik dan like tautan berikut Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura

Penulis sangat berterima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah membaca buku ini. Semoga setelah membaca buku ini semakin banyak generasi penerus bangsa yang semakin termotivasi. Harapannya teman-teman akan semakin semangat dan konsisten untuk selalu berjuang keras untuk meraih cita. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: