• Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura

  • Follow me on Twitter

Buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura di Gramedia dan Toga Mas

photo1 (7)

 

Buku ini merupakan pengalaman dan perjuangan hidup mahasiswa Indonesia untuk menggapai cita-cita yang luhur di negeri Sakura yang akan dikenang Seumur hidup, apalagi kejadiannya merupakan hal-hal yang memiliki kesan mendalam bagi orang yang mengalaminya. Disamping itu, buku ini diharapkan dapat memotivasi dan menginspirasi para pembaca untuk meraih impiannya. Ada ungkapan yang mengatakan sbb: “Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mencoba, jangan sesekali menyerah jika kamu merasa sanggup. Hidup penuh pengorbanan, pengorbanan memerlukan perjuangan, perjuanangan memerlukan ketabahan, ketabahan memerlukan keyakinan, keyakinan menentukan kejayaan, kejayaan menentukan kebahagiaan. Perjalanan hidup seolah tiada henti, sedetik anda terhenti maka semakin jauh tujuan berlari”. (Bambang Soegianto, Konsul Sosial Budaya KJRI Osaka).

photo1 (3)

“Buku ini bukan hanya soal bagaimana mendapatkan beasiswa, namun juga menunjukkan bagaimana beasiswa khususnya ke Jepang, yang terkenal mahal bisa didapatkan oleh semua anak muda selama ia mau bertekad. Anak-anak muda yang berbagi kisah inspiratif bagaimana mereka mengelaborasikan doa, usaha, ikhtiar, tawakal, perjuangan, kenekatan, mimpi, hidup, dan impian dengan semesta untuk mendukung impian mereka terwujud, bersekolah ke Jepang. Inspiratif, informatif, sekaligus mengharukan. Layak dibaca dan dibagi untuk siapa saja yang ingin Indonesia lebih maju.” (M. Iqbal Djawad, PhD – Atase Pendidikan KBRI Tokyo).

Komentar dari artis Dian Sastro: “Very inspiring stories, cerita-cerita ini mengingatkan saya akan seorang Dian kecil yang juga memulai semuanya dengan bermimpi. Ya. Dreams DO come true! Dan yang memanifestasikan mimpi jadi realita adalah effort dan doa kita sendiri. Buku ini menghidupkan mimpi-mimpi saya sendiri, mimpi-mimpi yang tertunda manifestasinya, dan mimpi-mimpi yang sempat terlupakan. Tapi buku ini juga membuat saya mensyukuri mimpi-mimpi yang sudah tercapai, dan menginspirasi saya untuk menyusun mimpi mimpi baru untuk masa depan. Terimakasih untuk para penulis cerita cerita ini, untuk membagi mimpinya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: